Manfaat Body Lotion untuk Tubuh


HB Dosting merupakan salah satu produk hand body lotion yang terbukti mampu menjaga kesegaran dan kesehatan kulit. Seluruh permukaan tubuh akan mengalami penuaan secara alami. Beberapa faktor dapat mempercepat timbulkan tanda-tanda seperti kulit kusam, keriput dan timbul garis halus.

Manfaat body lotion untuk kulit tidak diragukan lagi. Skin care ini terbukti mampu membuat kulit tetap terlihat cerah alami, elastis dan cantik serta terawat. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup mengoleskannya setiap habis mandi, ketika akan beraktivitas di luar rumah dan menjelang tidur.

Apa saja manfaat HB Whitening bagi tubuh

Banyak yang masih bingung, apakah body lotion itu penting bagi kulit? Jawabnya tentu sangat penting. Kulit perlu mendapat nutrisi, dijaga kelembabannya dan dipertahankan kecerahannya serta dilindungi dari paparan sinar ultraviolet yang merusak. Apa saja manfaatnya hand body whitening?

1. Mempertahankan kelembaban

Pada dasarnya kulit sudah mempunyai kelembaban sesuai kebutuhan. Namun pola hidup keliru seperti merokok, efek lingkungan yang kurang sehat, tidak terpenuhinya nutrisi dan cairan dapat menyebabkan kelembaban berkurang.

Formula pada body lotion mampu mengunci kelembaban dalam kulit. Selain itu bahan penyusunnya mampu menambah lembab sehingga kulit menjadi tetap sehat dan segar. pemakaian hand body secara teratur sangat baik bagi kulit.

2. Mencerahkan kulit

Bahan dalam lotion mengandung A.H.A yang mampu mencerahkan kulit. Sebenarnya kulit mengalami pengelupasan secara alami. Hand body membantu prosesnya sehingga bagian luar dari kulit tampak lebih cerah dan segar serta terlihat muda. Dengan pengelupasan secara alami, maka sel kulit mati akan terangkat sedangkan jaringan baru terdorong untuk segera tumbuh.

3. Menutrisi

Nutris kulit dapat diperoleh dari asupan makanan. Namun terkadang beberapa bahan tidak tersedia dalam za yang masuk ke tubuh. Hand body mampu melengkapinya. Kulit yang ternutrisi dengan lengkap akan terlihat sehat, cerah dan terawat. Bahan penutrisi harus tersedia dalam jumlah dan jenis yang sesuai kebutuhan.

4. Melindungi dari sinar ultraviolet

Sinar matahari yang cukup terik dapat merusak kesehatan kulit. manfaat body lotion pemutih badan dapat mengembalikan warna kulit yang berubah karena sinar matahari. Selain itu, hand body dapat menjadi pelindung sehingga kulit tidak rusak akibat paparan ultraviolet.

5. Menghaluskan 

Aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan kulit menjadi kasar, bahkan muncul kapalan yang sangat mengganggu. Beberapa orang mengalami penurunan rasa percaya diri karena masalah ini. Hand body lotion mampu menjaga kehalusan kulit dengan melunakkan bagian kasar dan mendorong timbulnya kulit baru yang lebih halus. 

6. Membuat rileks

Aroma wangi dari hand body merupakan terapi yang dapat membuat rileks. Setelah lelah bekerja seharian, kemudian mandi dan mengoleskan hand body ke kaki dan tangan dapat membuat tubuh semakin rileks. Apalagi tersedia berbagai aroma. Anda dapat memilih yang sesuai dengan jenis kulit dan aroma yang cocok. 

Meski banyak pilihan untuk menentukan hand body yang sesuai sangat mudah. Dalam setiap kemasan selalu tertera jenis kulit yang cocok apakah kering, normal atau berminyak.

Memiliki kulit yang cerah sehat dan terawat tentu dambaan setiap orang. Oleh karena itu membutuhkan perawatan dan pemutih badan, seperti pada produk Dosting.  Kualitas dari produk ini tidak diragukan lagi.

Dosting  Whitening Hand Body merupakan solusi untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik dan cerah sepanjang hari. HB Whitening mempunyai tekstur yang lembut dan tidak lengket. Stretch mark dan bekas luka dapat hilang dengan pemakaian secara teratur. 

Posting Komentar

0 Komentar