Berbagai Produk dari Ravelle


Saat ini produk dari Ravelle Indonesia semakin berkembang dan banyak di gemari. Banyak influenser yang mempromosikan produk dari brand ini.
 
Ravelle ini identik dengan produk – produk perlengkapan rumah tangga. Contohnya seperti oven, rice cooker dan lain sebagainya. 

Ravelle beralamatkan di Kirana Boutique Office B1-5, Jl. Boulevard Raya No. 1, RT. 1/ RW. 17 East Kelapa Gading, North City Jakarta, Jawa Barat.

Ravelle pertama kalinya muncul pada tahun 2020. Ravelle memiliki misi dalam mengeluarkan produk agar kualitas hidup keluarga di masa pandemi meningkat secara konsisten dan mengusung nilai - nilai tersebut dalam semua produk – produknya.

Dibawah ini akan di jelaskan mengenai spesifikasi produk – produk dari Ravelle Indonesia (Ravelle.co.id) :

1. Rice Cooker Low Carbo Ravelle 

Rice cooker ini dilengkapi dengan bowl yang memiliki lapisan ganda model sarangan lebah yang berfungsi untuk anti lengket yang maksimal. Jika kalian memasak nasi menyisakan lengkep di panci, nah rice cooker dari ravelle ini menjamin bahwa nasi dan semua jenis makanan yang dimasak tidak akan nempel atau lengket di pancinya. 

Bowl atau panci dari rice cooker ravelle ini memiliki desain yang tebal dan lapisan ganda berdesai sarang lebah. Kapasitas dari rice cooker ini 3 liter dan memiliki daya 500 watt. 

Fiturnya juga sudah dilengkapi dengan IMD digital touch screen panel. Selain untuk memasak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk memasak kue, menumis sayur, membuat sup dan aneka jenis masakan lainnya.

2. Ravelle Belle 

Produk Ravelle Belle memiliki 6 lapisan premium cookware. Secara tampilan ravelle belle ini kelihatan uwu dan young. 

Bagian bawah dari produk ini sudah di lapisi dengan material yang bisa dipakai masak di kompor gas dan listrik. Pegangannyapun tidak akan panas apabila kalian sentuh, serta tidak mudah copot juga.

Quantinum coatingnya anti lengket dan anti baret jadi sangat nyaman apabila kalian memasak dengan jumlah sedikit ataupun memasak tanpa minyak. Teknologinya juga mamiliki kelebihan pada bagian temperature stability jadi panasnya merata. 

Produk ini terdiri dari wok 28 cm & wook 28 cm + LID, serta frypan 20 cm & 24 sm.

3. Ravelle Air Fryer 

Produk ini memiliki granite coating tahan panas hingga suhu 260 detajat celcius. Serta materialnya lebih tahan panas jika dibandingkan dengan teflon biasa. 

Air fryer ini memiliki kapasitas hingga 3,5 liter. Cara mengunakannya pun sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan mudah dioperasikan. Dayanya sendiri hingga 800 watt. 

4. Ravelle Oven Toaster

Produk oven toaster dari ravelle ini memiliki 2 kapasitas yaitu 12 liter dan 20 liter. Pengaturan suhunya pun mulai dari 100 derajat sampai dengan 230 derajat celsius. Memiliki pengaturan waktu hingga 60 menit. 

Untuk yang kapasitas 12 liter memiliki 2 posisi rak di dalamnya dan untuk yang 20 liter memiliki 3 posisi rak di dalamnya. Oven ravelle ini tidak memiliki lampu di dalamnya. 

Ravelle ukuran 12 liter di lengkapi dengan aksesoris bake tray dan back rack. Sedangkan yang 20 liter di lengkapi dengan aksesoris crumb tray, bake tray, bake rack, serta tray dan handle. 

Oven toaster dari ravelle ini juga memiliki 3 heating mode. Ada api atas, api bawah dan api atas – bawah. 

Sekian pembahasan mengenai berbagai produk dari Ravelle Indonesia (Ravelle.co.id). semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca. 

Posting Komentar

0 Komentar