Menarik! Yuk Cek 5 Keuntungan Gabung Aplikasi DepositoBPR By Komunal


Menata keuangan dengan bijak merupakan kunci agar anda dapat menikmati hidup di masa tua. Alasan ini pula yang membuat anda perlu menelisik lebih dalam informasi seputar deposito dan investasi. Di kesempatan kali ini, anda akan mengenal apa keuntungan bergabung dalam program DepositoBPR By Komunal!

Keuntungan Layanan Komunal DepositoBPR

1. Imbal Hasil Yang Tinggi

Setiap bank pasti memberikan imbalan deposito yang berbeda beda. Namun secara umum, bank konvensional memberikan imbal hasil yang rendah. Hal ini berbanding terbalik dengan depositoBPR yang dapat memberikan keuntungan yang menggiurkan. Imbal hasil yang anda dapat bisa mencapai angka 6.00% p.a. 

Dengan begitu uang yang anda depositkan akan bertambah dalam jumlah yang lumayan besar. Tidak dapat dipungkiri jika alasan nasabah yang mendaftar deposito adalah untuk memperoleh keuntungan dari dana yang dititipkan. Mimpi tersebut bisa anda dapat setelah bergabung bersama komunal depositoBPR.

2. Aman Dari Berbagai Resiko

Seluruh pengguna komunial depositoBPR merasa puas dengan tingkat kemanan yang dijanjikan oleh pihak BPR. Dana yang anda masukkan akan diajamin oleh pihak Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS hingga nominal 2 milyar rupiah. Bank ini pun berjalan sesuai dengan atura OJK sehingga selruh kegiatannya legal.

Daripada penasaran, anda bisa langsung cek keistimewaan aplikasi deposito online BPR By Komunal. Aplikasi tersebut dapat anda download melalui playstore dengan mengetikkan kata kunci depositoBPR di kolom pencarian. Anda bisa menemukan berbagai peluang deposito secara jelas mulai dari minimal penyimpanan hingga tenor yang diberikan. 

3. Aplikasi Yang Mudah Digunakan

Di dalam aplikasi depositoBPR, banyak sekali fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk melihat peluang deposito. Aplikasi ini terhubung dengan berbagai platform sehingga anda bisa langsung mendaftar depositonya tanpa perlu browsing atau mencari penjelasan lengkapnya dari platform lain. Setelah berhasil download, anda bisa langsung registrasi agar bisa login.
 
Begitu masuk, anda akan disambut dengan halaman utama yang sisinya informasi seputar deposito anda yang sedang berjalan serta informasi deposito yang masih dalam pengajuan. Anda boleh memasukkan dana di berbagai pilihan BPR sesuai dengan keinginan tanpa merasa ragu. Setiap prosesnya akan masuk dalam notifikasi aplikasi deposito online ini sehingga anda tidak perlu ke bank.

4. Tampilan Aplikasi yang Mudah Dimengerti

Salah satu kesulitan yang sering dialami oleh pengguna aplikasi finansial adalah sulitnya memahami fitur yang disedikana. Namun hal ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan depositoBPR. Setiap fiturnya memiliki tujuan yang jelas dan sifatnya krusial bagi pengguna. Intinya seluruh penjelasan yang anda butuhkan bisa diakses dengan mudah. 

4. Layanan Tanpa Perlu Ke Bank

Paa poin sebelumnya telah disinggung bahwa layanan aplikasi BRR by komunal ini memungkinakna anda untuk berdeposit tanpa perlu ke bank. Hal tersebut benar mengingat aplikasi tersebut sudah bergabung dengan beberapa BPR yang berada di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya adalah BPR Nusumma Jatim, BPR Urban Bali, dan masih banyak lagi.

Bahkan informasi terkait dengan metode pembayarannya sudah tertulis dengan jelas. misalnya saja deposan BPR Nusumma Jatim perlu melakukan pembayaran pokok dan bunga di akhir, begitu pula dengan BPR Urban Bali. Bahkan rincian estimasi pengembalian DepositoBPR by Komunal akan ditulis dalam bentuk bagan sehingga anda yang baru pertama kali mengajukan deposito tidak bingung. 

Perlu anda ingat bahwa mengatur keuangan atau cerdas secara finansial akan membuat anda tidak kesulitan di hari tua. Namun dalam melakukan anda perlu memilih lembaga yang terpercaya layaknya depositoBPR. Keberadaan mereka sangat membantu karena penggunanya pun praktis dan bisa dilakukan dimanapun kapanpun asalkan ada jaringan internet. 

Posting Komentar

0 Komentar