Update Informasi terbaru

Rabu, 22 September 2021

MineCraft Pocket Edition Yang Mudah Dimainkan Untuk Gamers Pemula

MineCraft Pocket Edition Yang Mudah Dimainkan Untuk Gamers Pemula

Banyak jenis permainan game saat ini dengan berbagai macam levelnya. Tak hanya bisa dimainkan oleh gamers profesional, bahkan banyak game yang bisa dimainkan dengan seru oleh para pemula. Salah satunya adalah MineCraft Pocket Edition yang merupakan game sederhana dan simpel untuk dimainkan. 

Apa Itu Game MineCraft

Game populer ini dibuat oleh Markus 'Notch' Pesson dan dikembangkan oleh studio Swedia Mojang. Game ini terkenal dengan konsepnya yang kreatif dan sederhana. Untuk cara memainkannya pun tidak terlalu rumit. Game bertema petualangan ini mempunyai tugas bagi para pemain untuk mengumpulkan berbagai macam barang dan membangun sesuatu. 

Game seru ini sudah tercatat terjual sebanyak 60 juta copy pada tahun perilisannya yaitu 2014 dan terus bertambah hingga saat ini. Game ini juga bisa dimainkan di PC. Versi PC dari game ini akan disesuaikan dengan kapasitas perangkatnya sehingga versi PC ini akan lebih sederhana dengan macam musuh yang muncul lebih sedikit daripada versi game lainnya. 

Tetapi hal ini tidak mempengaruhi tingkat keseruannya, karena tetap menghadirkan mode terbaru seperti multiplayer game, Creative Mode dan mode Survival. Game MineCraft Pocket Edition akan banyak mengambil latar dari pasir, kayu, batu atau mineral bentukan lainnya. Berbagai macam elemen ini mempunyai berbagai macam warna menarik. 

Dari balok balok yang dikumpulkan inilah nantinya pemain akan membangun suatu bangunan sesuai dengan imajinasinya. Hal ini jugalah yang menjadikan game ini menarik daripada game lainnya yang serupa, karena dalam game ini memberikan pemain kebebasan dalam menciptakan bangunan apapun sesuai keinginan masing masing. 

Cara Memainkan Game MineCraft

Cara memainkan game minecraft ini cukup mudah dalam peraturannya. Dalam mode survival misalnya, pemain perlu memukul semua balok sampai hancur. Proses penghancuran balok ini membutuhkan tenaga yang cukup besar sehingga keberhasilan pembangunan akan membuat pemain mempunyai rasa kepemilikan yag besar dan kebanggan tersendiri. 

Selama game MineCraft Pocket Edition akan dibagi menjadi waktu siang dan malam. Tantangan akan muncul saat malam tiba, karena mahluk jahat akan bermunculan saat matahari terbenam. Sehingga membangun rumah atau benteng akan menentukan keselamatan dan akan membantu bertahan hidup dari serangan mahluk jahat itu. 

Tantangan tak hanya saat malam, tetapi pemain akan menemui tantangan saat mengumpulkan benda pembuat material bangunan. Karena benda dengan material yang bagus akan muncul bila membongkar isi bumi lebih dalam sehingga akan banyak musuh yang mencoba merebut material yang akan pemain dapatkan. 

Tetapi material bahan bangunan yang diberikan dalam game ini juga di design tidak terbatas. Sehingga pemain bisa lebih banyak dalam bereksplorasi membangun rumah atau benteng sesuai keinginan pemain masing masing. Dan proses perpindahan benda yang di dapatkan ke kotak penyimpanan pun juga mudah dengan cara hanya men-tap benda tersebut saja. 

Review Game MineCraft

Game Minecraft Pocket Edition ini mempunyai rating yang cukup tinggi yaitu 4/5 dari keseluruhan penilaian antara lain dari segi kualitas gambar, kualitas suara, kualitas kontrol game hingga kualitas permainan keseluruhan. Dengan tingat permainan yang mudah, game ini tersedia dalam berbagai platform seperti iPhone, iPad, iOS dan Android. 

Game tak selalu dimainkan oleh para gamers yang ahli atau kalangan anak muda saja. Bagi para pemula lainnya yang ingin memulai bermain game, banyak juga pilihan game yang sesuai. Karena bermain game tak hanya masalah level permainan saja tetapi juga lebih kepada kesenangan saat memainkannya. 

0 komentar:

Posting Komentar