Update Informasi terbaru

Rabu, 08 September 2021

Ingin Kuliah di Luar Negeri? Yuk Intip 5 Universitas Bisnis di Australia yang Terbaik

Ingin Kuliah di Luar Negeri? Yuk Intip 5 Universitas Bisnis di Australia yang Terbaik

Kuliah di luar negeri seringkali menjadi opsi menarik bagi sebagian orang. Apalagi  ditambah bidang studi yang lulusannya banyak diincar para sektor perusahaan di luar negeri maupun di dalam negeri. Salah satunya adalah program studi bisnis. Berikut ada beberapa universitas bisnis di Australia yang terbaik yang bisa jadi pilihan Kamu dalam menempuh studi bidang manajemen bisnis.

Ini Dia Deretan 5 Universitas Terbaiknya 

1. ANU (Australian National University)

Australian National University yang menjadi deretan universitas pertama terbaik kali ini dan merupakan kampus yang sudah terkenal di Australia. Kampus ini terletak di Canberra, ibu kota Australia dan sudah memiliki segudang prestasi hingga tingkat dunia. Terdapat 7 fakultas yang ada di kampus tersebut, salah satunya fakultas bisnis dan perdagangan. 

Fakultas bisnis disini juga menawarkan 5 studi bidang bisnis yang bisa kamu pilih. Ada program studi Research School of Accounting, Research School of Economics, Research School of Finance, Actuarial Studies & Statistics and Research School of Management.  Biaya tahunan yang diperlukan untuk mahasiswa internasional berkisar di angka AUD 39.168, dan sekitar AUD 9.050 untuk mahasiswa domestik.

2. University of Melbourne

Universitas yang kedua yakni terletak di Victoria dan termasuk dalam daftar Universitas bisnis di Australia yang terbaik selanjutnya. Jika kamu tertarik ingin mengambil program MBA, maka kamu bisa masuk ke Melbourne Business School  yang ada di universitas Melbourne. Sekolah bisnis dan manajemen di kampus ini, merupakan  sekolah bisnis dan manajemen yang terbaik di kawasan Asia  Pasifik.

3. UQ (Universitas Queensland) 

Universitas Queensland (UQ) ini berada di negara bagian Queensland. Kampus ini juga memiliki fakultas bisnis yang bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menekuni bidang studi bisnis. Di kampus UQ juga menawarkan studi double degree bagi para calon mahasiswanya. Selain itu terdapat penawaran beasiswa menarik untuk berbagai latar belakang siswa.

4. UNSW (University of New South Wales)

Pada urutan keempat sebagai universitas bisnis di Australia yang terbaik adalah, UNSW (University of New South Wales) juga bisa menjadi tempat pilihan untuk studi bisnis di Australia. Di kampus UNSW yang berada di Sydney ini, terdapat Business School Faculty yang di dalamnya terdapat berbagai macam program studi terkait bisnis. Setidaknya Kamu memerlukan biaya AUD 23.000 setiap tahunnya jika ingin menempuh studi di sini. 

5. The University of Western Australia (UWA)

Pada deretan terakhir, ada kampus UWA (The University of Western Australia). Untuk calon mahasiswa yang tertarik belajar ilmu manajemen dan bisnis, Kampus ini menawarkan Business school dengan beberapa departemen yang bisa kalian pilih. Tidak diragukan lagi jika universitas UWA ini menjadi salah satu universitas bisnis di Australia yang terbaik untuk dijadikan pilihan dalam menempuh studi bisnis. 

Universitas-universitas  yang disebutkan diatas  merupakan universitas terbaik yang ada di Australia dan termasuk deretan Top 50 universitas terbaik di dunia. Menjadi kebanggaan tersendiri jika Kamu terdaftar di salah satu kampus tersebut. Untuk itu, tentukan pilihanmu dan mulai memberikan usaha yang maksimal agar layak diterima di salah satu universitas tersebut.

Nah, itu tadi deretan universitas yang bisa menjadi referensi dalam menentukan kuliah bisnis di luar negeri.  Dimanapun kampus yang kalian pilih, hal yang terpenting adalah belajar dengan sungguh-sungguh dan menekuni bidang yang sudah kalian pilih. Selain itu manfaatkan semaksimal mungkin berbagai kesempatan yang diberikan seperti program beasiswa dan yang lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar