Update Informasi terbaru

Sabtu, 12 Juni 2021

Kupas Tuntas 3 Pilihan Merk GPU NVIDIA GTX 1060 Terpopuler

Kupas Tuntas 3 Pilihan Merk GPU NVIDIA GTX 1060 Terpopuler

Sejatinya sebuah chipset GPU tidak akan bisa tampil sempurna apabila sajian pendukungnya masih berada di taraf standar. Untuk mendapatkan kualitas yang mumpuni, maka saat ini sudah muncul beberapa fitur terbaru dari GPU NVIDIA GTX 1060 yang patut anda jadikan sebagai daftar rekomendasi. Ingin tahu apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Pilihan Rekomendasi Merk GPU NVIDIA Terpopuler

1. Asus ROG STRIX Geforce Gaming

Produk yang satu ini diklaim mampu menghadirkan performa atau kinerja yang lebih mumpuni. Mengapa? Karena produk keluaran merk Asus tersebut memiliki clock speed mencapai kisaran angka 1873 Mhz, diklaim mampu menjalankan 3DMark Fire Strike Extreme 5% lebih cepat, dan juga memiliki DOOM 6,5 persen lebih baik. 

Tidak sampai disitu saja kecanggihannya, tapi Asus ROG STRIX Geforce ini juga memiliki sistem pendingin directCU III yang bisa memberikan performa pendinginan kisaran 30%. Ditelisik lebih dalam lagi, teknologi PCB juga hadir tanpa flux solder, alhasil akan membuat permukaan komputer PC nampak lebih rata. 

2. MSI Seri Gaming X

Pilihan berikutnya hadir dari MSI yang mengusung seri gaming X. Diketahui bahwa seri ini menjadi salah satu pilihan yang paling mumpuni bagi semua kalangan. Mengusung GTX 1060, seri terbaik dari MSI ini juga mampu memberikan performa dan kinerja terbaiknya untuk gaming 1080p.

Sebagai informasi tambahan, seri ini memiliki 3 pilihan mode untuk urunan kinerja yang maksimal. Mulai dari gaming mode dengan 1569 MHz, silent mode 1506 MHz dan terakhir yaitu OC Mode dengan 1809 MHz. Karena banyaknya varian yang beragam, pengguna pun bisa beralih pada beberapa mode untuk mendapatkan performa yang berbeda. 

Berbicara lebih dalam soal MSI Seri Gaming X ini, adanya fitur TORX 2.0 Fan juga mampu memberikan kekuatan yang cenderung lebih besar pada urusan pendinginan. Dulunya seri ini masuk di harga kisaran 6 jutaan, namun saat ini konsumen sudah bisa mendapatkannya pada nominal 5 juta saja. 

3. Gigabyte GeForce Gaming

Tidak kalah menarik dengan yang lainnya, Gigabyte juga mengeluarkan serti GeForce gaming Pada saat ini, seri dari Gigabyte seri GTX 1060 mampu menghadirkan sajian kualitas disandingkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Tidak hanya menonjolkan performanya saja, tapi juga fitur unggulan lain yang menggoda untuk dimiliki.

Intinya, seri ini dapat menjadi balutan sempurna untuk sebuah GPU. Mengapa? Karena Gigabyte GeForce ini memiliki kemampuan untuk menyajikan kinerja tinggi dibawah pendinginan hebat, serta proses instalasi yang tergolong lebih mudah. Sedangkan untuk desainnya sendiri, memiliki bentuk yang mengesankan dan tidak kalah dengan yang lainnya.

Adapun hal yang selalu menjadi andalan dari seri ini, yaitu disajikan dengan adanya pilihan pendinginan WINDFORCE 2X dengan desain blade fan 90mm. Di samping itu, seri ini juga telah memiliki dukungan software Xtreme Engine Utility yang bisa dimanfaatkan untuk menyetel kartu yang ideal.

4. Zotac GeForce Mini

Pilihan terakhir yang bisa anda jadikan sebagai list untuk menggunakan NVIDIA, yaitu Zotac GeForce dengan seri GTX 1060 mini. Jika anda menginginkan desain bentuk yang kecil namun memiliki performa yang gahar, maka produk yang satu ini bisa menjadi pilihan paling ampuh. Keunggulan ini juga termasuk dalam urusan pendinginan dan konsumsi daya yang rendah, yakni adanya konektor daya Pcle 6-pin. 

Itulah beberapa pilihan GPU yang sekiranya bisa menjadi pilihan untuk anda. Gunakanlah perangkat yang memang dibutuhkan serta mampu memenuhi kualifikasi anda dalam permainan gaming yang menggelegar. Selain itu, pahami juga setiap kekurangan dan kelebihannya di masing masing produk. 

0 komentar:

Posting Komentar