Update Informasi terbaru | 2020

Kamis, 16 Juli 2020

3 Cara Mendapatkan Promo Paket Sewa Kendaraan Pariwisata di Jogjakarta

3 Cara Mendapatkan Promo Paket Sewa Kendaraan Pariwisata di Jogjakarta

Untuk menghemat pengeluaran tentunya anda mengandalkan bazar promo, yang tersebar di berbagai sosial media. Terutama promo transportasi yang harganya lebih mahal dibandingkan tiket tempat wisata. Tidak heran jika anda menunggu kapan promo tersebut dilangsungkan. Biasanya paling banyak pada tiket pesawat, namun paket sewa Hiace Jogja juga terkadang mengadakan hal yang sama. Simak cara mendapat liburan hemat disini. 

Taktik Jitu Agar Isi Dompet Tak Boros 


1. Update Info di Sosial Media 

Bagi anda yang hobi traveling sekaligus berselancar di dunia maya, tampaknya merupakan kombinasi hobi yang pas. Anda akan lebih update tentang informasi yang berkaitan dengan kemudahan saat traveling. Dalam artian anda lebih dulu tahu kapan diadakan promo di armada tertentu. Sehingga mengetahui lengkap berapa biaya yang dibutuhkan untuk liburan kali ini. Jadi anda bisa mengalihkan dana untuk kebutuhan lainnya misal tempat penginapan. 

2. Sering Menyewa Armada yang Sama 

Biasanya wisatawan yang menggunakan jasa tertentu setiap Ia berlibur, akan mendapatkan diskon sekian persen. Sama halnya dengan sewa Hiace Jogja, yang akan memberikan promo pada pelanggan setia. Namun hal tersebut tergantung dari kondisi tempat persewaan sendiri. Jadi tidak setiap momen akan ada promo atau pelanggan tetap akan mendapat hak istimewa. Hanya saat-saat tertentu ketika perusahaan jasa tersebut mendapat kelonggaran. 

Sayangnya anda tidak bisa mengandalkan ini terlalu sering, karena sifatnya sementara alias jarang ditemui. Mungkin hanya satu atau dua kali untuk menggaet customer, tetapi belum tentu terjadi di waktu selanjutnya. Namun tidak perlu khawatir perusahaan jasa armada tetap menyediakan fasilitas yang terbaik. Dengan jaminan harga yang ditawarkan tidak akan menguras kantong. Dan mereka akan membawa rute liburan anda lebih menyenangkan. 

3. Mengikuti Event di Media Sosial 

Tidak hanya rental Hiace Jogja, tetapi hampir semua tempat penyewaan kendaraan di kawasan wisata punya cara yang sama. Mereka mempunyai metode yang serupa untuk menggaet wisatawan, agar tertarik menggunakan armadanya. Kerap kali mengadakan event yang diperuntukkan bagi pemilik sosial media. Tetapi dikhususkan pada followers yang mengikuti akun media sosial masing-masing perusahaan jasa rental. 

Beberapa orang beruntung bisa mendapatkan potongan harga saat menyewa nantinya. Mulai dari kendaraan yang bebas memilih atau penentuan rute perjalanan. Penumpang memiliki hak istimewa demi kelancaran rencana liburan. Namun perlu digaris bawahi untuk tidak terlalu mengharapkan adanya event. Karena ini bisa saja terjadi maupun tidak tergantung dari perusahaan jasa rental. 

Menyewa armada selama liburan di kota Jogjakarta memang diperlukan. Mengingat jumlah objek wisata yang ditawarkan cukup banyak. Sehingga tidak mungkin hanya mengandalkan angkutan umum. Justru anda lebih bebas pergi kemanapun apabila mengendarai kendaraan dari sewa rental. Selain itu tidak terburu-buru oleh waktu dan bisa mampir ke berbagai tempat. Rata-rata ditawarkan dengan harga terjangkau dan tidak menguras kantong. 

Bagikan:

0 komentar:

Posting Komentar