Update Informasi terbaru | 2020

Jumat, 31 Januari 2020

4 Pesepak Bola dengan Gaji Termahal di Tahun 2020

C. Ronaldo dan Lionel Messi

Sudah bukan rahasia lagi jika kehidupan pemain sepak bola dunia sangatlah glamor dan penuh dengan barang-barang mewah. Salah satu alasannya, para bintang tersebut dibayar dengan bayaran yang sangat fantastis. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tentang berita bola terupdate, khususnya 4 besar pemain dengan gaji termahal, berikut diantaranya.

Lionel Messi
Bintang Argentina dan Barcelona ini merupakan atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia mendapatkan US$ 127 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun selama tahun 2019. Lionel Messi  musim ini menang sepatu emas ke-6 saat ia mencetak 38 gol di Liga Spanyol dan membantu timnya untuk gelar juara La Liga.

Kesetiaan Lionel Messi di Barcelona memang tak ada yang menandingi. Dirinya sudah bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2001. Selama bermain bersama Barcelona, Messi telah mendapatkan banyak gelar bergengsi. Diantaranya yaitu La Liga, Champions League, dan Ballon d'or berhasil dia raih. 

Cristiano Ronaldo 
Penyerang Juventus dan Portugal yang sensasional ini berada di urutan kedua dalam daftar dengan jumlah pemasukan US$ 109 juta atau sekitar Rp1,5 triliun yang didapat di tahun sepakbola terakhir. Usia boleh saja sudah menginjak angka 34 tahun, namun performa yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo setara dengan pemain yang masih berumur 20an. 

Dengan fisik kuat, skill olah bola yang masih oke, dan pengalamannya, Juventus memutuskan untuk mengangkut CR7 dari Santiago Bernabeu tepatnya pada tahun 2018 dengan transfer senilai 100 juta Euro. Juventus berharap Cristiano Ronaldo bisa membawa Juventus menjuarai Champions League yang telah lama mereka nanti.

Neymar Dos Santos Junior
Neymar da Silva Santos JĂșnior merupakan pemain dengan transfer termahal dalam sejarah sepak bola saat Paris St Germain meminangny dari Barcelona. Untuk pemasukan, Neymar memperoleh US$ 106 juta atau sekitar Rp1,4 triliun tahun lalu.

Neymar memutuskan untuk pergi ke Paris St Germain, tujuannya untuk mencari tantangan baru dan ingin membuktikan bahwa dirinya adalah striker papan atas dunia yang bisa sukses di klub manapun.

Keingingan Neymar terkabul saat Paris St Germain sanggup membayar klausul Neymar di Barcelona senilai 222 juta Euro. Selain memecahkan transfer mahal, Paris St Germain ternyata sanggup menggaji tinggi Neymar.

Paul Pogba
Di urutan keempat ada pemain sepak bola yang sekarang ini membela klub asal Inggris yakni Manchester United yakni Paul Pogba. Pemain yang lahir di Prancis, 15 Maret 1993 ini memperoleh pendapatan sebesar US$ 4,5 juta atau setara Rp 64 miliaran pada musim 2018 dan 2019.

Nama pesepakbola berumur 26 tahun ini meroket saat dirinya membela klub Italia yaitu Juventus dari musim 2012 hingga 2016 sebelum akhirnya kembali ke klub berjuluk Setan Merah yakni Manchester United yang merupakan klub yang dibelanya sebelum ia bermain di Juventus. 

0 komentar:

Posting Komentar