Update Informasi terbaru | 2019

Senin, 08 Juli 2019

Masahadi Rela Menjadi Sopir Angkutan Kebersihan Demi Menafkahi Keluarga

Pak Masahadi

Seorang kepala keluarga tentu saja akan rela melakukan apa saja demi menafkahi keluarganya, tak terkecuali Pak Masahadi. Pak Masahadi sudah menjalani profesi tersebut selama kurang lebih 10 tahun. Meskipun selalu bergelut dengan sampah-sampah yang membuat penciumannya terganggu, Pak Masahadi tetap ikhlas dan bersyukur atas pekerjaannya saat ini. Baginya, menjadi seorang sopir angkutan kebersihan merupakan salah satu profesi yang mulia.

Siapa Sosok Pak Masahadi?

Bapak Masahadi atau lebih dikenal dengan sebutan Mustaji merupakan salah satu sopir angkutan kebersihan yang ada di wilayah Banjarmasin. Setiap harinya, ia berkeliling kota maupun perumahan untuk mengambil sampah-sampah yang telah menggunung. Ia bekerja mulai dari pagi hari hingga matahari terbenam. Rasa lelah yang Pak Masahadi rasakan tentu saja akan sirna saat pulang ke rumah bertemu dengan keluarganya tercinta.

Sebagai seorang sopir angkutan, tentu saja ia tidak terlepas dari mobil yang dikendarai setiap harinya. Mobil yang ia gunakan masih sangat layak untuk dipakai meskipun sudah 10 tahun digunakan. Hal tersebut dikarenakan ia selalu membersihkan mobil yang ia gunakan untuk mengangkut sampah-sampah. Pak Masahadi sangat menyukai kebersihan, sehingga mobil yang bukan miliknya sekalipun ia bersihkan. Tentu saja Pak Masahadi membersihkan mobil tersebut atas dasar inisiatif sendiri, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Kecintaannya terhadap keluarga tentu saja membuat Pak Masahadi lebih bersemangat bekerja. Meskipun harus bergelut dengan sampah-sampah setiap harinya, ia tidak pernah mengeluh dan berputus asa. Selagi pekerjaan tersebut halal, maka tidak ada masalah baginya.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Bapak Masahadi. Dengan adanya perlindungan asuransi tersebut, maka jaminan hidup Bapak Masahadi akan lebih terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan diantaranya santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Jika Pak Masahadi mendapatkan asuransi wakaf Allianz, tentu saja hidupnya akan lebih terlindungi. Selain itu, ia juga bisa bekerja dengan leluasa dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Banjarmasin.
Bagikan:

0 komentar:

Posting Komentar