Update Informasi terbaru | 2019

Rabu, 07 Maret 2018

Ingin Mendengarkan Musik Lebih Baik dengan Smartphone? Gunakan Cara Ini

Ingin Mendengarkan Musik Lebih Baik dengan Smartphone? Gunakan Cara Ini

Setiap orang sepertinya tidak bisa lepas dari smartphone, karena smartphone bisa membantu manusia dalam bekerja dan mencari hiburan, salah satunya adalah mendengarkan musik. Mendengarkan musik tidak membutuhkan pemutar musik khusus sekarang, karena smartphone pun sudah dilengkapi dengan teknologi speaker yang memanjakan telinga anda. Nah, berikut adalah beberapa cara agar anda mendapatkan pengalaman lebih baik dalam mendengarkan musik melalui smartphone

1. Letakan smartphone anda pada gelas atau mug sehingga suara yang dihaslikan lebih keras dan lebih bergema. Ini bisa anda lakukan jika anda tidak mampu membeli speaker aktif dengan kualitas yang bagus. Cara ini tidak mengeluarkan uang sedikitpun.

2. Gunakan rol tisu bekas untuk dijadikan speaker DIY. Jangan buang rol tisu bekas anda, lubangi bagian badannya agar smartphone anda bisa masuk dan berdiri disitu, kemudian masukan smartphone anda dengan posisi speaker ada didalam rol. Kemudian putarlah musik anda dan rasakan perbedaannya. Suara yang dihasilkan kurang lebih sama saja dengan menggunakan cara nomor satu, hanya saja yang ini anda lebih bereksperimen saja.

3. Menggunakan ear phone, head set, ear bud dan head phone. Gunakan device ini jika anda ingin mendengarkan musik hanya untuk anda sendiri. Devices ini bagus untuk anda yang suka mendengarkan musik di luar ruangan dan sedang beraktifitas seperti di kantor, di field trip, saat anda sedang jogging atau saat anda sedang bersantai.

4. Koneksikan smartphone anda dengan urban audio. Jika anda memiliki budget lebih, beli saja alat elektronik ini dan buatlah smartphone anda dan alat elektronik ini tersambung, sehingga anda bisa mendengarkan musik dengan lebih baik dan hanya dnegan mengontrol via smartphone. Menggunakan urban audio membuat mendengarkan musik menjadi menyenangkan karena suara yang dihasilkan lebih halus dan juga lebih detil. 

Itulah tips yang bisa saya sampaikan, semoga membantu anda para pecinta musik yang sedang ingin mencari suasana baru untuk mendengarkan musik. 
Bagikan:

0 komentar:

Posting Komentar